Beredar, Selebaran DPO Kasus Pembunuhan Sadis Pulomas

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 30 Desember 2016
Beredar, Selebaran DPO Kasus Pembunuhan Sadis Pulomas
Selebaran DPO, tersangka Yus Pane (MP/Fadli)

MerahPutih Indonesia - Pelaku penyekapan yang mengakibatkan enam korban tewas dan lima lainnya masih dirawat intensif, Yus Pane masih terus diburu petugas kepolisian Polda Metro Jaya.

Baru-baru ini beredar selebaran ciri-ciri dan identitas pelaku perampokan disertai pembunuhan di rumah mewah milik Dodi Triono.

Diduga, selebaran sengaja disebarkan aparat untuk mempersempit gerak pelaku.

Di selebaran tertera identitas jelas pelaku. Nama Ridwan Sitorus alias Ius Pane atau Marihot Sitorus. Lahir di Medan 11 November 1971.

"Ciri-ciri, kulit sawo matang, rambut hitam, wajah persegi dan terdapat bekas luka di pipi," tulis selembaran yang beredar, Jumat (30/12).

Selebaran yang mengatasnamakan Polda Metro Jaya tersebut juga mencantumkan imbauan bagi masyarakat untuk menghubungi nomor 082299911996 jika memiliki informasi terkait keberadaan pelaku.

"Jangan pernah menangkap buronan ini sendirian," imbau polisi.

Yus Pane menjadi buronan Polda Metro Jaya setelah polisi meringkus kawanan perampok yang menyatroni rumah mewah di kawasan Pulomas Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Adapun pelaku yang telah diringkus polisi adalah Ramlan Butar-Butar (tewas), Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga dan Roland alias Ucok.

#Perampokan Pulomas #Kasus Pembunuhan #Perampokan Rumah Mewah
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan