Beredar Foto Yukie, Vokalis PAS Band Sedang Bersihkan Kaca Masjid

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 29 April 2017
Beredar Foto Yukie, Vokalis PAS Band Sedang Bersihkan Kaca Masjid
Facebook Fansub Islam

Tampang sangar dan rambut sedikit gimbal bukan berarti jauh dari agama. Hal tersebut dibuktikan oleh vokalis PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau akrab disapa Yukie.

Di media sosial, beredar beberapa foto yang memperlihatkan pria kelahiran Bandung, 31 Mei 1969 ini sedang membersihkan kaca sebuah masjid. Tampak Yukie yang mengenakan peci putih memegang sebuah lap ditangannya. Ia pun terlihat serius membersihkan kaca.

Foto tersebut pertama kali disebar oleh halaman facebook Fansub Islam. Pada lampiran foto dijelaskan bila Yukie sedang membersihkan kaca masjid di Jalan Lombok, Bandung.

Facebook Fansub Islam

"Subhanallah Vocalist Pas Band (Yuki PAS) sedang berkhidmat bersihkan kaca masjid keluar Khuruj Fi Sabilillah di Masjid Jl.Lombok Bandung. Dengan berkhidmat Allah berikan kelembutan Hati, gemerlap Keartisan dan kemegahan dunia Hiburan beliau hilangkan, kita semua sama hamba Allah umat Rasulullah," tulis admin pada lampiran foto.

Apa yang dilakukan Yukie tersebut pun langsung direspon positif oleh para netizen. Banyak yang mengaku bangga atas apa yang dilakukan oleh Yukie.

"Subhanalloh bang yuki pas band idola ane waktu jaman nge band pas waktu festival juara 1 bawaain lagu beliau. Sekarang sudah sama2 hijrah. Semoga Alloh istiqomahkan kita semua Aamiiin," kata akun Ak Komarudin.

"Subhanallah ... Hidayah itu mmng di beri Allah pada manusia yg mau berhijrah," ucap akun Nyumas Mona Ali.

Facebook Fansub Islam

Sekadar Informasi, hari ini, jagat musik tengah diramaikan oleh penangkapan Rapper Iwa K di Bandara Soekarno-Hatta. Penyanyi kelahiran Bandung, 25 Oktober 1970 ini kedapatan membawa narkoba jenis ganja saat berada di terminal 1 bandara.

Hal ini menambah daftar hitam para musisi Indonesia yang tertangkap tangan memakai narkoba. Meski demikian, beredarnya foto vokalis PAS Band, Yukie yang sedang membersihkan kaca masjid seakan menghilangkan pandangan jika musisi identik dengan narkoba.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Anda Orang yang Teliti? Coba Temukan Ular di Gambar Ini

#Grup Band #Vokalis Band #Hijrah
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan