Berakhir Seri, Manchester City dan Liverpool Tertahan Laga Manchester City vs Liverpool berakhir imbang 1-1. (Twitter @LFC)

Liverpool harus puas berbagi angka dengan Manchester City usai bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (19/3) WIB.

Dengan hasil ini, The Citizens bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 57 poin sedangkan The Reds membuntuti di urutan keempat dengan angka 56.

Laga babak pertama ditutup tanpa gol dari kedua tim. Tim tamu unggul lebih dulu lewat James Milner usai turun minum.

Liverpool membuka kemenangan lewat gol James Milner di menit '51. Bermula dari Roberto Firmino yang dijatuhkan Gael Clichy dalam perebutan bola di kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih. Milner yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Selang 18 menit kemudian Manchester City menyamakan kedudukan melalui kaki Sergio Aguero.

Lewat permainan cepat dari kaki ke kaki, Kevin de Bruyne memberikan operan kepada Sergio Aguero yang menyodok bola ke gawang Mignolet di menit '69. Kedudukan imbang 1-1.

Setelah gol itu, Liverpool mendapat beberapa peluang tapi gagal berbuah gol. Hasil seri ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di laga lain, Tottenham Hotspurs kokoh di posisi kedua usai menang tipis 2-1 atas Southampton pada pertandingan pekan ke-29 di Stadion White Hart Lane, Minggu (19/3). Kini, Lily White mengoleksi 59 poin, terpaut sepuluh poin dari pemimpin klasemen, Chelsea.

Dua gol kemenangan Tottenham dicetak oleh Christian Eriksen (14') dan penalti Dele Alli (33'). Sementara gol tunggal Southampton dicetak oleh James Ward-Prowse (52').



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH