Beli Yamaha R3, Bisa Meluncur Bareng Jorge Lorenzo

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 02 November 2015
Beli Yamaha R3, Bisa Meluncur Bareng Jorge Lorenzo
Yamaha YZF R3 (Foto: shifting-gears)

MerahPutih Otomotif - Bagi Anda para penggila MotoGP, pastinya anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu apalagi berkendara bersama salah satu rider papan atas, Jorge Lorenzo.

Baru-baru ini, Yamaha India memberi kesempatan kepada konsumennya yang membeli sepeda motor YZF R3, untuk mendapatkan kesempatan berkendara bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo.

Namun, jika Anda sudah memiliki motor YZF R3, maka Anda dapat langsung mendaftarkan diri di website Yamaha sebelum 10 November 2015, maka anda bisa berkendara bersama Lorenzo di Sirkuit Buddh Internasional.

Sebagaimana dilansir laman Shifting-gear, nantinya sebanyak 30 konsumen yang terpilih bisa mendapatkan kesempatan berkendara bersama dua kali juara dunia MotoGP tersebut.

Bagi seluruh konsumen yang sudah terdaftar akan mendapatkan undian yang akan dipilih secara acak, 30 pemenang terpilih akan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Lorenzo dan mendapatkan seluruh akomodasi perjalanan.

Sekadar informasi, Yamaha YZF R3 merupakan sportbike bermesin DOHC 4 tak in line dengan kapasitas 321 cc, menghasilkan tenaga sebesar 42 ps pada 10.750 rp, dan torsi 29.6 nm pada 9.000 rpm. seluruh tenaga mesin disalurkan menggunakan gearbox enam percepatan.

BACA JUGA:

  1. Yamaha Siap Produksi Motor Listrik PES2 dan PED2
  2. Motor Sport KTM Bakal Gunakan Teknologi 'Ride by Wire'
  3. Honda CBR250RR Resmi Unjuk Gigi di TMS 2015
  4. Yamaha Rancang Robot Pesaing Valentino Rossi
  5. Honda Resmi Rilis New VFR1200X Crosstourer 2016
#MotoGP #Jorge Lorenzo #Yamaha
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan