Begini Tampilan Terbaru Harimau 'Nyengir' Koramil Cisewu Twitter @HALLELUHELLYEAH

Tentunya anda masih ingat dengan sebuah foto patung harimau yang terlihat seperti sedang tersenyum. Patung yang berdiri di depan markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat ini menjadi bahan candaan yang cukup menarik oleh para netizen.

Berbagai meme-meme kocak dibuat oleh para netizen untuk patung harimau ini. Bukan hanya itu, keberadaan harimau "nyengir" ini pun tak hanya dibahas di Indonesia saja. Media Inggris yakni BBC pun tak mau ketingalan untuk membahas patung tersebut.

Nah, tapi tahukah anda kalau patung harimau "nyengir" ternyata sudah dirubah. Melalui akun twitter @kodam3siliwangi, terlihat bila patung yang awalnya terlihat lucu berubah menjadi lebih sangar dan garang.

Twitter @kodam3siliwangi

"The New "TIGER STATUE" of CISEWU simbol kebanggaan SILIWANGI @_TNIAU @RadioElshinta @tni_ad @PRFMnews @Puspen_TNI @pikiran_rakyat," tulis akun @kodam3siliwangi pada Jumat (17/3).

Dicuitan selanjutnya @kodam3siliwangi menjelaskan bila patung yang menjadi kebanggaan tentara Siliwangi ini dibuat oleh Kapten Eko, Prajurit Denpal Korem Garut.

Twitter @kodam3siliwangi

Perubahan yang cukup signifikan ini pun direspon oleh para netizen. Ada yang menanggapi secara serius, namun tak sedikit juga yang berkomentar kalau patung sebelumnya lebih baik dibandingkan sekarang.

"wah selamat ya Ndan..., tp kerenan yg kmarin hehehhe @kodam3siliwangi @_TNIAU @RadioElshinta @tni_ad @PRFMnews @Puspen_TNI @pikiran_rakyat," ucap @djowo3D.

"@kodam3siliwangi @dinnaftr @_TNIAU @RadioElshinta @tni_ad ya robb dgnti bneran...lucuan yg kmren pak gpp..harimau chitos," kata @NicoCarmiend.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH