Begini Strategi Pasangan Anies-Sandi di Putaran Kedua Pasangan Anies-Sandi (MP/Dery Ridwansah)

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno belum memastikan strategi ampuh yang bakal diterapkan dalam meraup suara di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, secara umum kandidat pemenang kedua versi hitung cepat itu bakal terus menyapa rakyat dan menyerap aspirasi mereka.

Kandidat paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini pun optimis bisa meraup suara lebih besar lagi di putaran kedua nanti.

"Secara umum kami menang di sebagian besar TPS, ini modal untuk lebih menangkap aspirasi masyarakat. Fokus kami tetap kepada bagaimana menyerap keinginan masyarakat. Tinggal 65 hari kedepan, kami akan terus bekerja," kata Anies saat menggelar acara temu media di DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Selain itu, lanjut Anies Baswedan, pimpinan partai pendukung akan lebih intens membuka komunikasi dengan partai lain.

"Kalau urusan koalisi itu formalnya akan disampaikan pimpinan partai pengusung, kerja-kerjanya akan lebih banyak dilakukan pimpinan partai," Imbuh Anies.

Senada dengan Anies, Sandiaga Uno mengatakan strategi yang akan diterapkan hanya menyerap aspirasi masyarakat Jakarta dan menjadikannya tantangan untuk dicapai.

"Salah satu strategi ya melalui media, teman-teman yang akan sampaikan," ujar Sandiaga Uno.

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH