Begini Situasi Panggung Konser Armin Only Embrace Armin Only

Disc Jokey (DJ) dunia, Armin Van Buuren berencana melakukan konser tunggal pertamanya di Jakarta pada tanggal 31 Maret mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh pihak promotor agar penampilan DJ asal Belanda ini menjadi aksi yang tak terlupakan oleh para penggemarnya.

Salah satu yang menjadi perhatian serius adalah desain panggung nanti. Dany Setiawan, Founder Euphorics Events menjelaskan panggung pada konser yang bertajuk "Armin Only Embrace" ini akan berbentuk "T". Bentuk tersebut nantinya akan mempermudahkan Armin untuk melakukan aksi memukaunya.

"Panggungnya nanti akan berbentuk T. Jadi nanti ada lidahnya, dan Armin akan ada suatu momen nanti akan main di ujung lidahnya itu. Akan sama banget dengan konsernya di seluruh dunia," kata Dany di X2 Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Armin Only

Berbicara soal tempat bagi para penonton, Yudha Budhisurya, Managing Director Livescape Indonesia menjelaskan pihak promotor akan menyediakan sofa VIP, area VIP kursi dan meja. Meski demikian, Yudha menjamin aksi Armin akan membuat penonton ingin tetap bergoyang.

"Kita ada VIP section sofa, VIP dengan area, ada kursi dan meja. Kaya biasa aja. Meski teatrikal jangan ngebayangin kaya teater. Kita udah pergi ke banyak event, percaya enggak bakal mau duduk. Ini intinya musical journey dan tetap party," kata Yudha.

Armin Only

Selain menyediakan panggung dan tempat bagi penonton, pihak promotor tidak lupa membuat ruangan khusus pengobatan bagi penonton yang sakit. Selain itu terdapat pula tiga ambulan yang standby saat jalannya konser.

"Untuk medic ada 12 orang. ambulan standby tiga dan ruang medic ada tiga," ucapnya.



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE