Begini Realita Kerajinan Tangan Jika Tidak Sesuai dengan Ekspektasi boredpanda.com

Buat sebagian orang, membuat suatu kerajinan tangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau kerajinan tangan yang dibuat berhasil sesuai dengan yang diinginkan. Rasa puas bercampur bahagia pasti menyelimuti hati ketika melihat hasilnya.

Tapi, enggak semua apa yang dibayangkan jadi dengan sempurna loh. Di beberapa kasus, kerajinan tangan malah menghasilkan sesuatu yang tak elok dilihat. Enggak percaya? ini ekspektasi dan realita yang mungkin akan buat Kamu tertawa terbahak-bahak.

7. Ingin Membuat Origami Keren tapi Hasilnya Malah Berantakan

boredpanda.com

Rencananya sih mau bikin origami orang berjubah hitam yang menaiki kuda. Tapi apalah daya hasilnya ternyata enggak sesuai yang diinginkan.

6. Rencanya Sih Mau Membuat Kaos Bergambar Captain America

boredpanda.com

Satu lagi nih yang mungkin akan buat Kamu tersenyum sendiri. Lihat aja tuh, awalnya sih ingin buat kaos bergambar Captain America, tapi halsilnya malah hancur berantakan.

5. Ingin Membuat Pohon Natal tapi Hasilnya Tidak Sesuai

boredpanda.com

Ekspektasinya sih keren, dengan tumpukan botol yang ada jadi pohon natal yang apik dilihat. Tapi mau gimana lagi, hasilnya enggak sesuai tuh dengan yang diinginkan.

4. Kreasi Krayon yang Tidak Sesuai

boredpanda.com

Awalnya sih pengen buat inisial huruf pake krayon yang dikasih bingkai. Tapi apalah daya hasilnya malah enggak sesuai dengan apa yang diinginkan.

3. Kalung yang Ternyata Hasilnya Lebih Buruk dari Ekspektasi

boredpanda.com

Kalau Kamu lihat ekspektasinya sih kalung yang dibuat kayaknya keren banget, tapi realita yang terjadi malah sebaliknya. Dan, hasilnya jadi kayak tumpukan kancing yang dilem.

2. Ekspektasinya Punya Casing Handphone Keren

boredpanda.com

Kamu pernah liat belum casing handphone yang dibuat pakai lem? Hasilnya keren loh. Nah, meski agak mudah dibuat ada juga loh yang hasilnya enggak sesuai ekspektasi.

1. Ekspektasinya Keren

boredpanda.com

Kalau kita liat ekspektasi sih keliatan keren. Liat deh, Kamu cuma gunting beberapa bagian di kaos Kamu. Tapi mau gimana lagi, orang ini ingin mencoba kreasi itu tapi hasilnya enggak maksimal.

Sahabat Merahputih, itulah ke tujuh ekspektasi dan realita yang mungkin juga terjadi kepada Kamu. Oh iya, sebelumnya merahputih.com juga pernah membahas tentang ilusi optik, yuk baca Ilusi Optik Ini akan Menunjukan Kamu Orangnya Teliti atau Tidak.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH