Batal Menang, Miss Kolombia Bakal Tuntut Pihak Miss Universe

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 23 Desember 2015
Batal Menang, Miss Kolombia Bakal Tuntut Pihak Miss Universe
Miss Universe 2015. (twitter)

MerahPutih Amerika - Seperti yang kita ketahui, ajang Ratu Kecantikan Miss Universe 2015 kemarin sempat terjadi kesalahan fatal atas penyebutan nama pemenang.

Pemenang Miss Universe seharusnya jatuh kepada Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach. Namun pembawa acara Steve Harvey, salah membacakan nama pemenang menjadi Miss Kolombia Ariadna Gutierrez.

Kebahagian Miss Kolombia Ariadna Gutierrez tidak bertahan lama, mahkota dan selendang bertuliskan Miss Universe harus diserahkan kepada Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach. Tangis Miss Kolombia pecah di atas panggung.

Atas insiden memalukan tersebut, pengacara Gutierrez, De La Espriella, dikabarkan tengah menyiapkan tuntutan untuk penyelenggara Miss Universe yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Mereka juga turut menggugat Steve Harvey, seperti yang dilansir Manila times.

Menurut pengakuan sang pengacara, kesalahan fatal tersebut telah merugikan, bukan hanya fisik, tetapi moral. Serta 40 juta warga Kolombia terkena imbasnya.

"Mahkota adalah hak yang diperoleh dan tak bisa diambil. Saat ini kami sedang menulis gugatan." tulisnya melalui akun Twitter.

"Kerugian tidak hanya fisik, tetapi moral. 40 juta warga Kolombia terkena dampaknya." tambahnya.

 

BACA JUGA:

  1. Akrab, Begini Kedekatan Miss Universe 2015 dengan Anindya Kusuma Putri
  2. Meme Kocak Miss Universe yang Tertukar
  3. Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey Dibully
  4. 5 Pose Seksi Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach
  5. Curhat Sedih Miss Kolombia Usai 'Mahkotanya' Dicopot
#Pia Alonzo Wurtzbach #Pemenang Miss Universe 2015 #Miss Universe 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan