Barusen Hills, Taman Romantis untuk Lamar Pasangan (Foto: instagram @barusenhills)

Tempat-tempat romantis memang sering dicari untuk mereka yang ingin melamar pasangannya. Nah, di Bandung ada satu tempat yang sangat cocok untuk melakukan aksi lamaran.

Bernama Barusen Hills, Anda akan menemukan banyak spot berbentuk hati. Dijamin, setelah datang ke tempat tersebut, pasangan Anda akan terbawa suasana dan kemungkinan lamaran Anda diterima menjadi lebih besar.

Barusen Hills berada di Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini memang sedang digandrungi oleh kalangan muda karena suasana yang romantis. Banyak pasangan yang datang untuk melakukan sesi pemotretan sebelum pernikahan (prewedding).

instagram @barusenhills

Di sana terdapat sebuah taman yang sangat menarik karena saat Anda berjalan, Anda akan dikelilingi bunga seperti di Belanda. Bunga yang dihadirkan pun memiliki warna beragam seperti kuning, merah, hingga jingga. Terdapat juga miniatur kincir angin yang berdiri di tengah-tengah ribuan bunga.

Bagi Anda yang ingin melamar pasangan, disarankan untuk menghampiri sebuah taman berbentuk hati yang berada di dekat danau. Atau Anda bisa memilih Taman Bambu Love, yaitu taman bambu berbentuk hati.

instagram @barusenhills
instagram @barusenhills

Tapi tempat wisata ini bukan berarti tidak cocok untuk Anda yang berkeluarga. Di Barusen Hills terdapat wahana kolam renang. Ada juga kolam air hangat yang membuat tubuh menjadi rileks dan nyaman.

Biaya masuk ke Barusen Hills pun cukup murah, untuk sekelas pelajar sekalipun, yaitu Rp25 ribu per orang. Taman wisata Barusen Hills buka pukul 09.00-17.00 WIB.

instagram @barusenhills
instagram @barusenhills

Jika Anda ingin pergi ke sana, rutenya tidak begitu sulit. Anda bisa pergi ke Bandung kemudian keluar Tol Kopo. Setelah itu, arahkan kendaraan Anda ke Lanud Sulaiman, kemudian ke Soreang dan Ciwidey. Setelah menemukan Pom Bensin Al Ma'soem, belok kiri ke arah Barusen Hills. Selamat menyatakan cinta.

Selain artikel ini, Anda juga bisa baca artikel Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir, Tempat Foto Hit di Jepara.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH