Berhati Mulia, Suzy Miss A Sumbangkan 100 Juta Won untuk Perawatan Pasien Suzy Miss A (Foto: Allkpop)

Penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy Miss A, baru-baru ini dikabarkan telah menyumbangkan uang 100 juta won atau sekitar Rp 1,18 miliar untuk sebuah organisasi perawatan pasien.

Menurut seseorang dari dalam industri hiburan Korea, seperti yang dilansir Soompi, dana yang disumbangkan oleh kekasih Lee Min Ho tersebut, diberikan pada tanggal 14 Maret lalu dan akan digunakan untuk membantu perawatan medis dan terapi fisik para pasien di Korea Selatan.

Sebelumnya Suzy memang pernah menyumbangkan banyak dana lainnya untuk membantu biaya perawatan anak-anak yang memiliki penyakit seperti leukimia dan kanker anak. Bahkan, pada tahun 2015, Suzy telah diakui sebagai salah satu anggota 791th dari komunitas Korea Honor Society, yang terdiri dari orang-orang yang telah menyumbangkan honornya lebih dari 100 juta won untuk sebuh organisasi.

Sementara itu, Suzy baru-baru ini juga telah merilis mini album solo pertanyanta bertajuk "Yes No Maybe". Sleian itu, Suzy juga telah dijadwalkan untuk tampil dalam drama Korea SBS terbaru bersama Lee Jong Suk berjudul "While You Were Sleeping".

Lihat artikel terbaru lainnya dari idola Korea yang tidak kalah keren di sini: Girls Day Rilis Jadwal 'Comeback' Album Terbaru.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH