Ayo Gabung di YOI Bandung Great Run 10K

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 11 Mei 2016
Ayo Gabung di YOI Bandung Great Run 10K
YOI Bandung Great Run 10K (Foto Screenshot Youtube YOI)

MerahPutih Olahraga - Bagi Anda yang gemar jogging dan berjiwa muda ajang YOI Bandung Great Run 10K yang bakal digelar Minggu 29 Mei 2016 adalah momen pas menguji vitalitas sekaligus beramal untuk atlet nasional.

Menurut rencana YOI Bandung Great Run 10K akan start dan finish di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat. Bandung Great Run adalah kegiatan lomba lari sekaligus beramal. Dengan mengikuti Bandung Great Run, Anda dapat berpartisipasi dalam memberikan dukungan untuk mantan atlet Indonesia yang tidak cukup beruntung di masa pensiun mereka.

Gelaran olahraga lari ini digagas oleh Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) pimpinan maestro bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono untuk kebangkitan olahraga nasional. Seluruh keuntungan dari event ini didonasikan kepada para mantan atlet nasional yang pernah berjasa mengharumkan nama bangsa. Acara ini juga didukung antara lain oleh Kartu Merah Putih dari Indosat Ooredoo.

Cara mendaftarnya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka Website www.bandunggreatrun.com atau Anda juga bisa melihat Facebook Yayasan Olahragawan Indonesia, Twitter @YOI_Indonesia dan Instagram YOI_Indonesia untuk mencari tahu informasi lebih lanjut lagi.

  

BACA JUGA:

  1. Yuk Dukung YOI Bandung Great Run 10K Pakai Twibbon
  2. Peduli Kesejahteraan Mantan Atlet, YOI Gelar Bandung Great Run 10K
  3. YOI Bandung Great Run 10K untuk Kesejahteraan Atlet Veteran Indonesia
# Indosat Ooredoo #YOI Bandung Great Run 10K 2016 #Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI)
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan