Ayah Buat Ilustrasi dari Celotehan Lucu Anaknya Seorang anak yang berceloteh tentang hal-hal sekitarnya, dibuat menjadi karya ilustrasi lucu oleh sang ayah (Foto: boredpanda)

Celotehan anak-anak bisa jadi hal yang menggemaskan untuk didengarkan. Kepolosan mereka terkadang membuat orang-orang dewasa tertawa. Seperti Harper Grace, seorang anak berumur lima tahun dari Omaha, Amerika Serikat ini. Dari celotehan lucunya, sang ayah membuat ilustrasi yang diberi nama Spaghetti Toes. Seperti apa ya kira-kira? Yuk, lihat gambar-gambarnya di bawah ini:

1. Apa itu jatuh cinta?

Ternyata ini yang ada di benak anak umur tahun saat bertanya tentang jatuh cinta. Grace bertanya, "Apa itu jatuh cinta? Apa maksudnya kita jatuh dan ada cinta di tanah?" Haha, ada-ada saja.

2. Berdoa pada Elsa

Grace bilang pada ayahnya bahwa ia senang doanya dijawab: ada badai es sehingga ayahnya tidak bekerja. Tapi sang anak rupanya terlalu terinspirasi dengan film Frozen, sehingga ia berdoa kepada tokoh di film tersebut yang punya kekuatan mengeluarkan es dan salju, Elsa. Wah, wah.

3. Sentuhan Hati

Grace berceloteh bahwa saat kita mencintai seseorang, hati kita seperti saling bersentuhan dengan orang yang kita cintai. Aih, manis sekali.

4. Maukah menikah denganku?

Bertanya 'maukah kau menikah denganku?' merupakan satu hal paling romantis yang bisa dialami pasangan kekasih. Tapi bagaimana jika seorang anak kecil yang mengatakannya pada orang-orang di sekitarnya? Bagi yang jomblo dan sudah kebelet nikah, jangan dicontoh ya ide anak kecil ini!

5. Superwoman

Grace berkata bahwa ibunya bukanlah perempuan biasa, melainkan perempuan super. Dan karena ia anak dari perempuan super, ia pun mengatakan dirinya manusia super seperti ibunya.

Itulah celotehan anak yang diubah oleh ayahnya menjadi ilustrasi, menggemaskan ya Sahabat Merahputih?

Baca pula artikel tentang kelucuan anak lainnya di Bagaimana Jadinya Jika Black Pink Diparodikan Grup Bocah Asal Thailand?

Sumber : http://www.boredpanda.com/dad-turns-daughters-sayings-into-illustrations-spaghetti-toes/

Tags Artikel Ini

Irene Gianov

YOU MAY ALSO LIKE