Atlet Golf Robert Allenby Diculik dan Dirampok di Hawai

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 18 Januari 2015
Atlet Golf Robert Allenby Diculik dan Dirampok di Hawai
Pemain Golf Robert Allenby (Sumber foto: News.com.au)

MerahPutih Olahraga - Pemain golf asal Australia, Robert Allenby, dilaporkan telah diculik saat ia berada di bar anggur Hawai bersama seorang caddy dan temannya pada Jumat malam waktu setempat.

Seperti yang dikutip News.com.au, Allenby berada di Amerika Serikat dengan tujuan mengikuti kompetisi Sony Open di Waialae Country Club, Honolulu.

Salah satu situs Golf di Amerika mengatakan bahwa perampokan terjadi pada Jumat malam ketika Allenby berada di sebuah bar bersama temannya. Peristiwa perampokan tersebut mengakibatkan banyak luka memar di sekitar wajahnya. Ia juga kehilangan dompet, ponsel, uang tunai dan kartu kredit. Allenby kemudian diturunkan di sebuah taman yang berjarak 10 km dari tempat ia diculik.

Ketika seseorang menemukannya di sebuah taman, Allenby tampak sadar dan terkejut, tetapi ia tidak ingat serangan yang baru saja dialaminya. Orang tersebut membawanya kembali ke hotel tempatnya menginap.

Esok harinya Allenby dikabarkan kembali ke bar dan memeriksa CCTV. Namun tidak ada satu pun gambar penculik yang terekam dalam CCTV tersebut.

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

Berita Lainnya :

Kata Lee Min Ho Tentang Persaingannya dengan Kim Woo Bin

#Atlet Golf #Perampokan #Penculikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan