Astaga! Ditantang Berselancar, Neymar Hembuskan Nafas

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 22 Oktober 2015
Astaga! Ditantang Berselancar, Neymar Hembuskan Nafas
Pemain Barcelona, Neymar bersama wanita-wanita cantik. (Foto: Istimewa)

MerahPutih Sepak Bola - Salah satu mega bintang Barcelona, Neymar Junior belum lama ini ditantang berselancar oleh juara surfer asal Brasil, Gabriel Medina.

Namun belum sempat berselancar Neymar sudah menghebuskan nafas. Ya, hembusan nafas itu dilakukan Neymar saat berada di depan pantai yang ditunjuk oleh Gabriel.

Tapi jangan salah paham dulu hembusan nafas itu berarti, Neymar mencoba mengelembungkan kedua pipinya lalu membuang seluruh udara melewati mulut dan hidungnya. Apakah itu menandakan rasa takut atau yang lainnya?

Dalam video yang diunggah di Youtube yang merupakan sebuah iklan untuk salah satu porduk minuman soda, Neymar layaknya jagoan menantang Gabriel duel olah bola dalam sebuah lapangan yang ada di pinggiran negeri samba.

Terlihat dalam video yang berdurasi itu 30 detik itu, Neymar menunjukan skill mengolah si kulit bundar dengan melewati beberapa pemain. Namun, tak disangka Gabriel-pun bisa melakukan hal yang sama seperti Neymar.

Setelah duel olah bola itu, giliran Gabriel yang menantang Neymar dalam berselancar. Seperti yang dikatakan di awal paragraf, Neymar sempat menghembuskan nafasnya.

Mau tau bagaimana keseruanya, mari kita lihat dalam video di bawah ini.

 

Baca juga:

Video Trio Arsenal Menaklukan Tong Sampah

Video: Detik-Detik Andrea Iannone Tabrak Burung di MotoGP Australia

Selama Menonton Video, Pengguna YouTube Tak akan Berpaling

Video Kerusuhan Jakmania di Final Piala Presiden

#Peselancar Seksi #Brasil #Neymar
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan