Arsenal Resmi Luncurkan Jersey Baru 2015/16

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 17 Juni 2015
Arsenal Resmi Luncurkan Jersey Baru 2015/16
Foto: Official Twitter Arsenal

MerahPutih Sepak Bola - Arsenal secara resmi memperkenalkan model jersey baru yang bakal dikenakan sepanjang musim 2015/2016. Masih diproduksi oleh Puma, jersey Arsenal kali ini tidak dibuat ketat seperti musim sebelumnya.

Ebagaimana diwartakanlaman Daily Mail, Acara peluncuran jersey anyar ini dihelat di Stadion Emirates, Senin (15/6) waktu setempat. Lima pemain yakni Santi Cazorla, Nacho Monreal, Héctor Bellerín, Tomas Rosicky dan Danny Welbeck ditugaskan untuk menjadi model jersey barutersebut.

"Ini sangat bagus. Jersey merah dan putih ditambah dengan beberapa gaya baru, benar-benar bagus untuk semua orang termasuk para fans," ucap Bellerin..

 

"Saya menyukainya. Ini agak klasik, namun tidak seketat musim lalu. Jadi saya bisa bernapas dengan lega saat di lapangan," ujar Welbeck menambahkan.

Saat peluncuran jersey tersebut, legenda hidup Arsenal yakni Thierry Henry dipercaya sebagai pembawa acara. Pria kebangsaan Prancis itu tidak sendirian. Henry bersama dengan Nigel Mitchell, presenter televisi asal Inggris yang juga merupakan fans Arsenal.

Ini merupakan tahun kedua kerja sama Arsenal dengan Puma. Kerja sama ini kabarnya bernilai 30 juta pounds atau setara Rp 625 miliar.

Para penggemar Arsenal bisa mendapatkan jersey terbaru klub kebanggaan mereka mulai 25 juni mendatang. Saat ini, di laman resmi klub, sudah dibuka periode pemesanannya.

Jersey terbaru ini dibanderol dengan harga termurah £50 atau setara dengan Rp1 juta untuk jersey khusus perempuan, hingga yang termahal £100 atau sekitar dengan Rp2 juta untuk jersey dengan jenis player issue.

Baca Juga:

Final Copa del Rey 2015: Barcelona dan Athletic Bilbao Gunakan Jersey Spesial

Barcelona Luncurkan Jersey Baru Musim 2015/16

AC Milan Resmi Luncurkan Jersey Baru

Ini Jersey Terbaru Manchester United?

#Jersey Baru #Premier League #Arsenal
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan