Armin van Buuren Konser di Jakarta, Persiapan Sudah 90 Persen Armin Only

Kabar mengembirakan datang dari Disc Jokey (DJ) ternama dunia Armin Van Buuren. Pasalnya, Armin akan mengadakan show besar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara pada 31 Maret mendatang.

Dany Setiawan, Founder Euphorics Events mengatakan sejauh ini persiapan acara yang bertajuk "Armin Only Embrace" sudah selesai 90 persen dan tinggal menunggu eksekusi acara.

"Produksi sekarang semua udah selesai, tinggal nanti h-5 kita mulai start," katanya saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Armin Only
Armin Only

Persiapan tersebut meliputi tata ruang yang akan dipakai Armin untuk menunjukan aksi panggungnya. Sedangkan untuk penjualan tiket diklaim oleh Dany bila antusias dari para penggemar musik EDM begitu terlihat. Alasannya, belum lama dipublikasi, penjualan tiket sudah mencapai 75 persen.

"Tiket awalnya cukup khawatir, sampai 2 minggu yang lalu baru50 persen. Tapi 2 minggu terakhir naiknya gokil-gokilan. Sekarang udah 75 persenan," ucap Dany.

Di tempat yang sama, Managing Director Livescape Indonesia, Yudha Budhisurya menjelaskan "Armin Only Embrace" akan berbeda dengan konser di negara lain. Selain ada aksi teatrikal di dalam konser, Armin juga akan bermain secara nonstop selama 5 jam.

"Meski teatrikan jangan ngebayangin kaya teater. Kita udah pergi ke banyak event, percaya enggak bakal mau duduk," terangnya.



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE