Apresiasi Kedatangan Raja Arab, Kopral Bagyo Berdandan ala Raja Salman Keliling Manahan Kopral Bagyo berdandan ala Raja Salman. (MP/Win)

Setelah beberapa waktu lalu sempat menggegerkan warga Solo karena aksi heroiknya koprol dan menggendong-gendong wartawan di sekitar di kawasan Plaza Manahan, Rabu (1/3) Kopral CPM Subagyo kembali membuat sensasi.

Aksi Kopral Bagyo kali ini juga tidak kalah menghebohkan warga Solo. Dengan berdandan mengenakan baju khas dan sorban kotak-kotak ala Raja Salman ia berkeliling di kawasan Stadion Manahan Solo.

Yang membuat masyarakan tercengang-cengan melihat aksi Anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) 4/IV Solo ini, saat mengitari sekitar Sation Manahan, ada seseorang yang memayunginya bak seorang raja.

Aksi ini menurut Bagyo, sebagai bentuk apresiasinya dalam menyambut kedatangan Raja Salman di Indonesia. Sambil berjalan, ia membawa bendera merah putih sambil membentengkan sebuah tulisan ‘Selamat Datang Bapak Raja Salman Jangan Hanya Mendegar, Datanglah ke Solo Indonesia Damai’. Tak khayal, pemandangan ini pun menyita perhatian masyarakat, terutama para pengguna jalan.

“Jangan hanya datang ke Solo, ayo Raja Salman datangkan ke Kota Solo, yang kaya akan budaya dan kulinernya,” ajak Kopral Bagyo.

“Kita patut bangga, Indonesia didatangi oleh sosok penting. Semoga dengan datangnya Raja Salman, akan datang sosok lainnya ke Indonesia,” harapnya.

Berita ini berdasarkan liputan Win, kontributor atau reporter merahputihcom yang bertugas di wilayah Solo dan sekitarnya.



Widi Hatmoko

YOU MAY ALSO LIKE