Apple akan Perbarui Magic Mouse dan Magic Keyboard

Fadhli Fadhli - Senin, 17 Agustus 2015
Apple akan Perbarui Magic Mouse dan Magic Keyboard
Desain Magic Mouse yang diajukan Apple ke FCC. (Foto: 9to5mac)

MerahPutih Teknologi - Sebagai perangkat penting dalam jajaran komputer Mac, Apple kurang memperhatikan Magic Mouse dan magic Keyboard. Mereka benar-benar tidak berikan pembaruan sejak 2009. Namun kabar terbaru menunjukan paten bahwa Apple akan perbarui Magic Mouse dan Magic Keyboard.

Seperti dikatakan 9to5mac, Apple telah mengajukan desain baru Magic Mouse dan Magic Keyboard pada Federal Communications Commission (FCC), yang merupakan badan regulasi radio di Amerika. Memang tidak terlihat ada yang baru dari fisiknya, namun nampanya Apple akan membuat pembaruan pada bagian internalnya.

Pembaruan diperkirakan akan dilakukan pada radio Bluetooth pada kedua perangkat itu. Kabarnya Apple akan mengantikan Bluetooth 3.0 dengan Bluetooth 4.2 yang disinyalir lebih efisien. Selain itu nampaknya Apple tidak akan lagi menggunakan bateri lepas-pasang, melainkan akan membenamkan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang.

Apple sendiri belum mengumumkan pembaruannya ini, juga belum mengonfirmasi kapan mereka akan merilis magic Mouse dan Magic Keyboard terbaru ini. Mungkin Apple akan merilisnya bersama dengan peluncuran PC Mac terbaru pada tahun ini.

 

Baca juga:

Kemanan Prosesor Jadul Intel Sangat Rentan

Maguss, Hadirkan Perang Sihir ke Dunia Nyata

Bocoran Layar iPhone 6S

Andreno 530 Hadir Bersama dengan Nexus Terbaru

Andreno 530 Kuat Dukung Virtual Reality

#Magic Mouse #Magic Keyboard #Apple
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan