Aplikasi OkBisa Dukung Program BPJS dan Suara Ahok

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 01 Juni 2016
Aplikasi OkBisa Dukung Program BPJS dan Suara Ahok
Layar aplikasi OkBisa yang memuat fitur Suara Ahok (Foto: Jhon Abimanyu)

Merahputih Tekno- Untuk pertama kali aplikasi mobilephone merambah dan mendukung kegiatan pemerintah. Melalui aplikasi OkBisa, pelayanan BPJS dan penjemputan KTP untuk Teman Ahok lebih mudah.

Chief Executive Officer (CEO) OkBisa, Eric Ngadiman mengatakan melalui aplikasi ini, ia berkeinginan membuka peluang kerjasama dengan pihak pemerintah.

"Pertama kita support BPJS mengenai asuransinya, kedua kita ikut membantu suara masyarakat ke pemerintah yaitu dalam pemilihan gubernur ini, salah satunya itu Ahok yang sedang gencar melakukan aksi pengumpulan KTP," ujar Eric saat ditemui di Tugu Konsktring Paleis, Jakarta Pusat, Selasa (31/5).

Eric mengatakan OkBisa turut membantu kampanye Ahok dalam hal penjemputan KTP dan menjembatani suara rakyat dengan pemerintah.

"Kami harus melewati beberapa proses yang ketat, kita verifikasi, kita brainstorm apa yang belum untuk diaplikasikan dalam menyuarakan suara rakyat kepada pemerintah," ucapnya.

Untuk layanan Suara Ahok,  pengguna mobile bisa langung mengklik tombol 'Suara Ahok' yang terdapat pada aplikasi. Kemudian, tinggal mengisi form sesuai dengan daftar.

"Nanti Teman Ahok akan menjemput KTP di lokasi yang sudah ditentukan. Jadi ini pertama kali aplikasi ikut-ikutan untuk menyuarakan kampanye gubernur," tuturnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Nonton Video Aplikasi OkBisa Dapat Pulsa Gratis
  2. Aplikasi OkBisa Layani Konsumen dengan 130 Kategori Produk
  3. Jual Tahu Bulat Bisa Dapat Omzet Hingga Rp60 Juta per Bulan
  4. Cerita Sukses Bu Sukardi Buka 5 Lapak Wedang Tahu di Jogja
  5. Laper? Yuk Makan Tahu Kupat Nikmat dari Solo

 

#OkBisa #Aplikasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan