Anti Mainstream, Trend Kutek 2017 Ini Bikin Kamu Makin Kekinian

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 31 Januari 2017
Anti Mainstream, Trend Kutek 2017 Ini Bikin Kamu Makin Kekinian
Nail Art By Mei (@ciaomanhattan2012)

Nail Art atau yang biasa disebut dengan kutek kuku merupakan seni melukis kuku dengan cara mengecat bagian dari manusia menggunakan bahan cat khusus kuku serta dipadukan oleh bahan-bahan lainnya.

Seperti ditambahkan aksesoris berupa hiasan yang terbuat dari plastik agar kuku terlihat lebih cantik. Namun aksen seperti bunga-bunga ataupun kuku plastik itu sudah banyak penggunanya.

Di tahun 2017 ini, ada salah satu nail art yang berasal dari kota New York bernama Mei Kawajiri yang baru-baru ini mencoba membuat kutek kuku dengan menambahkan aksesoris berupa anting.

Bahkan, kutek terbaru ini Ia buat untuk menghadiri acara Fashion Week di Paris sekitar seminggu lalu, dan Mei pun tidak lupa untuk memposting kutek buatannya itu ke akun media sosial bernama @ciaomanhattan2012 seperti berikut:

Nail Art by Mei (Instagram @ciaomanhattan2012)
Nail Art by Mei (Instagram @ciaomanhattan2012)

Ternyata, tidak hanya kuping saja yang dapat menggunakan anting ya MP Friends, kuku pun bisa menjadi lebih menarik dengan menggunakan kutek serta ditambahkan dengan aksesoris berupa anting.

Instagram @ciaomanhattan2012
Instagram @ciaomanhattan2012

Bahkan, trend nail art ini sudah diikuti oleh seorang model, sosialita, dan aktris yang sangat terkenal apalagi soal fashion, dia adalah Kim Kardashian. Seperti salah satu postingan dari perempuan kelahiran Los Angeles, 36 silam di media sosialnya yaitu snapchat berikut:

Menarik ya MP Friends, apakah kalian tertarik dan ingin mencoba membuat kutek kuku dengan dipadukan aksesoris berupa anting-anting? Oiya, ternyata salah satu selegram Indonesia punya aksesoris yang harganya mencapai Rp 89 juta loh, mau tau siapa dia? Coba baca artikel berikut ini: Wow, Aksesoris Selebgram Ini Mencapai Rp 89 Juta

#Trend Fashion #Fashion #Nail Art #Kutek Kuku #Aksesoris Wanita
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan