Antasari Azhar Ungkap Inisiator Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 14 Februari 2017
Antasari Azhar Ungkap Inisiator Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen
Antasari Azhar di Bareskrim (MP/Fadhli)

Mantan ketua KPK Antasari Azhar berbicara blak-blakan soal siapa yang menginisiasi dan menjerumuskannya ke dalam bui selama 8 tahun.

Antasari mengungkapkan sebelum ia ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, ia menerima SMS misterius yang dijadikan penyidik sebagai alat bukti untuk menahannya.

"Saya ditahan sekitar bulan Mei 2009, SMS misterius itu dikirim sekitar dua bulan sebelum ditetapkan jadi tersangka," katanya, mengungkap kejadian perkara, di Bareskrim Polri, Gedung KKP Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2).

Antasari Azhar menjelaskan selain tuduhan tersebut tidak dilandasi bukti kuat, ia juga menduga kasus yang membelitnya sarat kepentingan penguasa saat itu.

"Saya yakin pak SBY tahu soal ini, jadi saya minta pak SBY untuk bercerita," tegasnya.

Ia pun meminta kepada penyidik untuk kembali membongkar kasus tersebut. Pasalnya, ia merasa menjadi korban terkait SMS yang menjadikannya tersangka kasus pembunuhan tersebut.

"Siapapun pelakunya, penyidik harus menegakkan keadilan," tandasnya.

Sebelumnya, Antasari Azhar mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan sekaligus mengungkapkan SMS misterius yang dikirimkan kepadanya sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

#Antasari Azhar #Bareskrim #Mantan Ketua KPK
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan