Anda Percaya, Lahir di Tanggal 18 Maret Bisa Menjadi Orang Hebat? getty images

Seseorang yang lahir pada tanggal 18 Maret diramalkan memiliki hati yang mulia. berwawasan luas, cerdas, kreatif, serta senang menyibukkan diri.

Orang yang lahir pada 18 Maret juga dipercaya cerdik dan menghibur, mudah bergaul serta senang berkumpul dengan teman-teman. Meskipun terkadang memiliki sikap boros, namun bagi orang yang lahir pada 18 Maret ini kerap menjadikan uang dan rasa aman sebagai faktor penyemangat.

Berdasarkan sikap serta potensi yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada tanggal 18 Maret, yang memiliki daya imajinasi, visi, dan struktur, serta kreativitas yang tinggi, diramalkan sangat cocok meniti karier sebagai desainer, artis, arsitek, atau pembuat film. Begitu pula pemahaman yang baik terhadap irama, akan membimbing orang-orang kelahiran 18 Maret ini bisa menekuni musik atau tari.

Nah, bicara soal kelahiran di tanggal 18 Maret, merahputih.com menghimpun beberapa tokoh dunia yang lahir pada tanggal ini, yang di antaranya adalah;

1. Wilson Pickett
Wilson Pickett lahir 18 Maret 1941. Wilson Pickett memperkenalkan blustery, gaya soul berirama yang mempengaruhi sebagian besar band di tahun 60-an.

2. Stéphane Mallarmé
Stéphane Mallarmé lahir 18 Maret 1842. Stéphane Mallarmé adalah seorang penyair besar dan master simbolisme Perancis. Stéphane Mallarmé juga menerjemahkan karya-karya Edgar Allan Poe ke dalam bahasa Prancis.

3. F.W. de Klerk
F.W. de Klerk lahir 18 Maret 1936. F.W. de Klerk adalah presiden Afrika Selatan yang membantu membuka jalan bagi berakhirnya apartheid.

4. John C. Calhoun
John C. Calhoun lahir 18 Maret 1782. John C. Calhoun pernah menjadi wakil presiden Amerika Serikat dan kemudian senator South Carolina, yang menjadi juru bicara yang kuat untuk perbudakan dan hak-hak bernegara.

5. Rudolf Diesel
Rudolf Diesel yang lahir 18 Maret 1858 ini adalah seorang insinyur dari Jerman. Rudolf Diesel juga adalah penemu mesin diesel, salah satu generator yang bisa digunakan untuk pembangkit listrik dan penggerak mesin. Yang kemudian juga menjadi penggerak segala macam kendaraan.

6. John Updike
John Updike lahir 18 Maret 1932. John Updike adalah seorang penulis yang terkenal atas prosa, cerita pendek, dan banyak novel kaya dan elegannya, yang di antaranya adalah Couples, seri Rabbit, dan In the Beauty of the Lilies.

7. Nikolai Rimsky-Korsakov
Nikolai Rimsky-Korsakov lahir pada 18 Maret 1844. Nikolai Rimsky-Korsakov, paling dikenal atas karya opera dan orkestranya, yang meresap dengan musik rakyat Rusia.

Bagaimana Sahabat Merahputih; apakah Anda termasuk orang yang lahir pada tanggal 18 Maret? Apakah Anda juga meyakini, jika lahir pada tanggal 18 Maret bisa menjadi orang sukses? Nah, bica soal sukses, tentu saja tidak ada yang diraih begitu saja. Perjuangan dan rasa percaya diri, sangat mempengaruhi kesuksesan Anda di masa depan.

Dan, untuk Sahabat Merahputih yang lahir pada 18 Maret ini, semoga panjang umur, dan sukses seperti 7 tokoh dunia yang juga lahirnya pada tanggal 18 Maret.



Widi Hatmoko

YOU MAY ALSO LIKE