Ambisi Arsenal Tembus Zona Champions Manajer Arsenal Arsene Wenger. (foto: twitter/@Arsenal)

Arsenal berambisi meraih tiga angka agar dapat tembus peringkat empat klasemen sementara saat menjamu Sunderland di Stadion Emirates, Rabu (17/5) dini hari WIB.

Saat ini The Gunners menduduki peringkat kelima dengan raihan poin 69 selisih tiga angka dengan Manchester City yang menduduki peringkat keempat, dan terpaut empat poin dari Liverpool yang menduduki peringkat ketiga.

Pada laga nanti, Arsenal beruntung karena tim yang dihadapinya merupakan tim lemah. Tim besutan Arsene Wenger ini masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan jika berhasil memetik tiga angka.

"Peluang kami tergantung pada pertandingan dua laga sisa. Saat ini kami memiliki poin 69 poin secara maksimal, kami bisa mendapat 75 poin. Jadi kami harus fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin," ujar Wenger seperti dilansir BBC, Selasa (16/5).

"Kami sempat mengalami masa sulit. Tapi kami sudah menemukan momentum yang tepat. Sekarang kami punya peluang ke posisi empat besar. Jadi kami harus memenangkan pertandingan yang tersisa," tuturnya.

Sementara itu Sunderland dipastikan tidak akan tampil ngotot pada pertandingan nanti. Sebab tak ada lagi yang bisa diperjuangkan oleh Jermain Defoe dan kawan-kawan.

Manager Sunderland David Moyes mengatakan kecewa melihat penampilan pemainnya saat melawan Swansea.

"Saya sangat kecewa dengan penampilannya para pemain dan harus kalah pada laga sebelumnya melawan Swansea," kata Moyes.











Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH