Alfred Riedl Khawatirkan Cedera Andik Vermansyah

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 15 Desember 2016
 Alfred Riedl Khawatirkan Cedera Andik Vermansyah
Andik Vermansyah diantara Skuat Timnas Merah Putih di Stadion Pakansari, Rabu (14/12) (Foto: MP/Dery Ridwansah)

MerahPutih Sepak Bola - Pelatih Indonesia Timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan khawatir dengan kondisi Andik Vermansyah saat mengalami cedera pada laga Final Leg Pertama. Menurutnya kemungkinan besar dia tidak bisa tampil di leg kedua.

"Saya sangat khawatir melihat kondisi Andik Vermansyah saat pertandingan tadi. Kemungkinan dia tidak bisa tampil pada laga leg kedua," ujar Riedl pada konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12).

Rencananya tim medis akan membawa Andik Vermansyah ke rumah sakit untuk diperiksa lebih jauh mengenai kondisinya. Ia masih menunggu hasil rontgen tim medis.

"Habis laga ini kami akan langsung membawa Andik Vermansyah ke rumah sakit untuk diperiksa seberapa parah cedera yang dialaminya. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis," tuturnya.

Menurutnya, Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain andalan bagi timnas terutama di sektor sayap. Kelincahannya dan kecepatannya dapat merepotkan pemain lawan.

"Kami kehilangan pemain sayap kami di sektor sayap. Semoga saja cederanya tidak terlalu parah dan bisa berlaga di partai final leg kedua," tandasnya.(Abi)

BACA JUGA:

  1. Pelatih Timnas Thailand Yakin Bakal Menang Besar di Bangkok
  2. Timnas Indonesia Menang 2-1 atas Thailand
  3. Babak Pertama Indonesia Tertinggal 0-1 Thailand
  4. Dara Cantik Thailand Rela Kehujanan Demi Timnasnya
  5. Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Final AFF 2016
#Piala AFF 2016 #Andik Vermansyah #Alfred Riedl
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan