Akhirnya Ada Juga Master Pokemon Go

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 23 Juli 2016
Akhirnya Ada Juga Master Pokemon Go
Seorang pria asal Amerika Serikat layak mendapat gelar Master Pokemon Go karena sudah tangkap semua monster (Foto: Screenshot Independent)

MerahPutih Berita Tekno - Demam permainan Pokemon Go membuat banyak orang beramai-ramai memainkan game keluaran Nintendo tersebut. Tapi siapakah yang sudah menangkap semua monster dalam Pokemon Go dan layak diberi gelar Master Pokemon Go?

Seorang pemuda bernama Nick Johnson layak mendapat julukan Master Pokemon Go. Pasalnya, pria asal Brooklyn, Amerika Serikat itu sudah berhasil mengisi semua Pokedexnya dengan 142 karakter monster Pokemon.

Nick Johnson sukses menangkap sekitar 142 Pokemon yang saat ini beredar di Amerika Serikat. Namun menangkap semua monster Pokemon bukan berarti telah menyelesaikan permainan Pokemon Go sebab di setiap negara memiliki karakter monsternya sendiri-sendiri.

Permainan Pokemon Go kini melanda dunia dan begitu fenomenal (Foto: pokemon.com)

Tantangan dalam permainan Pokemon Go adalah bagaimana melengkapi semua Pokedex dengan monster yang diburu. Nah, dalam kasus Nick Johnson layak disebut sebagai Master Pokemon Go karena semua Pokedexnya terisi dengan beragam jenis monster yang tersedia di Amerika Serikat.

Meski sudah bisa disebut Master Pokemon Go, Nick Johnson masih harus menangkap lagi sekitar delapan Pokemon. Sebab sebagaimana dilansir Independent Sabtu, (23/7) masih sejumlah nama monster yang belum ditangkap Johnson yakni Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtro dan satu lagi yang mungkin jadi misteri dalam permainan Pokemon Go.

Bisa jadi kedelapan monster itu berada di luar Amerika Serikat seperti Asia, Australia dan Eropa. Nah, bagaimana para gamer Indonesia, sudah siap jadi Master Pokemon Go?

BACA JUGA:

  1. Asyik Main Pokemon Go, Seorang Remaja Tewas Tertembak
  2. Mulai Bosan, Begini Cara Hapus Akun Pokemon Go
  3. Main Pokemon Go, Pria WNA Nyelonong ke Markas Kodim Cirebon
  4. BIN Kaji Isu Mata-Mata dalam Game Pokemon Go
  5. Ulama Arab Saudi Keluarkan Fatwa Larangan Terhadap Pokemon Go

 

#Pokemon #Pokemon Go #Master Pokemon Go
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan