Akhir Pekan Seru? Ke Tasikmalaya Air Show 2017 Saja Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo (tengah) memberi keterangan pers jelang Tasikmalaya Air Show dan Expo 2017 di Lanud Wiriadinata, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum

Akan ke mana Anda libur akhir pekan kali ini? Jika belum ada acara, datang saja ke Tasikmalaya Air Show 2017. Acara tahunan ini berlangsung pada 20-21 Mei, pukul 09.00-17.00 WIB, di Lanud Wiriadinata, Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat mengunjungi acara tahunan tersebut, Sahabat MerahPutih dapat menyaksikan aneka kegiatan kedirgantaraan serta alat utama sistem senjata atau alutsista TNI dan potensi Tasikmalaya.

Beda dengan tahun sebelumnya, Tasikmalaya Air Show 2017 menampilkan tim akrobatik pesawat jupiter dari TNI AU. Ini merupakan kesempatan langka karena tim yang dibentuk pada 1996 itu jadwalnya selalu padat sehingga sulit diundang. Jika ingin menyaksikan atraksi mereka, Anda sebaiknya datang siang hari.

Tak hanya tim Jupiter, Tasikmalaya Air Show mendatangkan pula heli EC-120 Colibri. Ini adalah tim aerobatik helikopter satu-satunya di Tanah Air. Kemudian ada pesawat akrobat solo E2C Pitts Beplane dan aeromodelling.

Berencana datang ke sana? Jangan lupa, ikuti standar keamanan yang ditetapkan pihak penyelenggara. Salah satunya ialah jaga batas aman dengan pesawat. Siap ikut aturan?



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH