AHY Tidak Mau Ambil Pusing dengan Kasus Ahok

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 08 November 2016
AHY Tidak Mau Ambil Pusing dengan Kasus Ahok
Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang ayah Soesilo Bambang Yudhoyono (Foto/Twitter @AgusYudhoyono)

MerahPutih Megapolitan - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak ingin menanggapi persoalan hukum yang melanda pesaingnya Ahok terkait dugaan penistaan agama.

AHY mengatakan pihaknya tidak terlalu mempedulikan masalah tersebut, kasus seperti itu biarlah pihak petugas kepolisian yang menangani permasalahan tersebut.

"Kita hormati proses hukum, saya tidak akan terlalu berpengaruh dengan hal tersebut. Saya akan fokus dengan strategi saya sendiri," kata AHY saat ditemui di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (8/11).

AHY juga menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan hasutan dan provokasi yang memecah belah persatuan Indonesia.

"Saya menghimbau bagi warga agar tidak terpengaruh dengan hasutan atau bentuk provokasi yang dapat memperkeruh suasana. Sekarang ini Mari kita bangun Jakarta lebih baik," tandasnya.

Seperti diketahui, terkait pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap Ahok atas dugaan penistaan agama di Mabes Polri yang menghabiskan waktu lebih dari 8 jawaban, Ahok keluar dengan senyuman seraya melambaikan tangan kepada para awak media.

kedatangan Ahok ke Mabes terkait laporan dengan tuduhan tindak pidana penistaan agama saat melakukan kunjungan ke Pulau Seribu pada September lalu. Dalam kunjungannya tersebut, Ahok dinilai melecehkan Alquran Surat Al Maidah ayat 51, tentang memilih calon pemimpin.(Abi)

BACA JUGA:

  1. AHY Serius Tangani Narkoba
  2. Janji AHY di Pasar Senen
  3. AHY Prihatin Lihat Kondisi Nelayan Muara Angke
  4. AHY Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi
  5. Ingin Mengenal Masyarakat Lebih Dekat, AHY Lari Pagi

 

#Al Maidah 51 #Agus Yudhoyono
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan