Afgan Siapkan Konser Eksklusif di Malaysia Kamis Mendatang (MerahPutih / venansius Fortunatus)

Afgan memang telah menjadi salah satu musisi Indonesia yang diperhitungkan. Selain di negeri sendiri, penyanyi berkacamata ini pun banyak digemari oleh penggemar musik di negara-negara tetangga.

Guna memuaskan para penggemarnya di Malaysia Afgansyah Reza, nama lahir Afgan berencana melakukan konser eksklusif berupa konser mini bagi penggemarnya di Malaysia pada Kamis, 27 April 2017, di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur.

"Afgan nanti akan konser yang diberi nama 'An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz'," ujar Pengarah dari Loudcloud Entertainment & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohamed Mokhtar seperti di Kuala Lumpur, Minggu.

Lebih lanjut, Najwa mengatakan nantinya grup musik The Gandarianz akan menjadi pengiring Argan manggung. Grup ini merupakan kawan-kawan dari pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu.

Pada konser ini Afgan akan dibuat sangat dekat dengan para penonton sebingga bisa ada interaksi langsung. Ditanya soal penjualan tiket Najwa menjelaskan saat ini 60 persen penjualan tiket dari 700 kursi yang ditawarkan sudah terjual.

"Persembahan Afgan kali ini bersifat lebih santai dan dekat dengan penonton, sebab itu tempat duduk yang disediakan untuk 700 peminat awal saja," katanya.

Sebelum ini, Afgan sering mengadakan konser di Malaysia tetapi karena ruang konser yang besar sehingga penonton tidak bisa mendekati penyanyi pujaan mereka.

"Konser 'An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz' juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini," katanya lagi.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ada Menteri Susi di Komik Jepang


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH