Acer Leap Ware: Smartwatch Pendamping Aktivitas Outdoor

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 03 Mei 2017
Acer Leap Ware: Smartwatch Pendamping Aktivitas Outdoor
Smartwatch terbaru dari Acer, Leap Ware. (Foto: wareable.com)

Outbound, jogging, dan bersepeda sering Sahabat Merahputih lakukan? Jika ya, Anda harus memiliki smartwatch keren ini. Adalah Acer Leap Ware, jam tangan pintar yang dibekali fitur tahan air dan telah mendapatkan sertifikasi IPX7. Dengan fitur ini, Sahabat Merahputih lebih leluasa menggunakannya saat melakukan aktivitas outdoor.

Fitur tahan air menjadikan Leap Ware aman dan tidak lekas rusak biarpun digunakan bawah guyuran air hujan. Atau, ketika Sahabat Merahputih terpaksa harus berbasah-basah ria saat mengikuti outbound.

Acer Leap Ware juga memiliki desain yang trendi sehingga tidak memalukan saat dipakai hangout bersama teman-teman. Hadir dengan layar bulat berdiameter 42 Milimeter dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass SR+ sehingga tidak mudah tergores.

Bukan smartwatch namanya, kalau jam tangan ini hanya dapat dipakai sebagai penunjuk waktu. Acer Leap Ware juga dapat memantau detak jantung, stamina, tingkat stres serta tingkat paparan matahari. Dengan fitur-fitur tersebut, Sahabat Merahputih dapat memonitor sendiri kondisi kesehatan.

Smartwatch ini bisa dihubungkan ke smartphone berbasis iOS dan Android. Jadi, Anda akan lebih mudah saat memantau kondisi kesehatan. Penasaran ingin tahu harganya? Sekitar Rp1,9 juta.

#Jam Tangan Pintar #SmartWatch #Jam Tangan #Acer
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan