Waspadai Titik Lokasi Ini pada Malam Pergantian Tahun di Tangerang

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 31 Desember 2016
Waspadai Titik Lokasi Ini pada Malam Pergantian Tahun di Tangerang
Arus lalulintas menuju Pantai Tanjung Kait Mauk, Kabupaten Tangerang pada siang hari (MP/Widi Hatmoko)

MerahPutih Indonesia - Malam pergantian tahun 2016-2017 di Tangerang, Sabtu (31/12), beberapa lokasi titik keramaian seperti mal dan pusat perbelanjaan dipastikan macet. Untuk itu masyarakat diminta menghindari titik-titik yang menjadi tujuan, dan tempat berlangsungnya kegiatan penyambutan pergantian tahun.

Kasatlantas Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Lalu Hedwin menjelaskan, untuk wilayah hukum Polres Tangsel titik-titik yang dipastikan macet adalah sekitar AEON BSD City, Jalan Raya Serpong, Jalan Moulevard Alam Sutera, kawasan Summarecon Mal Serpong, dan kawasan Bintaro Plaza.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalur pusat kegiatan, karena akan ada penutupan jalur. Dan yang paling penting adalah tetap mematuhi peraturan lalulintas," ujar AKP Lalu Hedwin kepada merahputih.com, Sabtu (31/12).

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Tangerang yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten, titik keramaian dipastikan berada di Jalan Raya Serang, tepatnya di kawasan Citra Raya Cikupa dan Kecamatan Panongan. Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi menjelaskan, selain kawasan Citra Raya, titik rawan kemacetan yang perlu diwaspadai adalah kawasan wisata Pulau Cangkir Kecamatan Kronjo, dan kawasan wisata Pantau Tanjut Kait Mauk.

"Himbauan untuk masyarakat, utamakan keselamatan, patuh dan tertib berlalulintas. Tidak parkir sembarangan dengan memperhatikan kelancaran arus di tempat jalan tersebut, sehingga arus lalulintas di seluruh jalan dapat berjalan lancar, tanpa kemacetan," paparnya.

#Tahun Baru #Kota Tangerang #Kriminalitas Di Banten
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan