6 Tahun Tak Keramas, Rambut Wanita Ini Malah Sehat dan Indah

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 10 April 2015
6 Tahun Tak Keramas, Rambut Wanita Ini Malah Sehat dan Indah
12275

MerahPutih Internasional – Sampo selama ini dipercaya dapat digunakan untuk membersihkan dan merawat rambut agar tetap sehat. Namun tidak bagi Sarah Theeboom, wanita cantik asal New York.

Seperti yang dilansir Dailymail, selama 6 tahun terakhir Sarah Theeboom mencuci rambutnya tanpa menggunakan sampo. Sarah Theeboom hanya mencuci rambutnya dengan air saja dan menggosok kulit kepalanya. (Baca: Demo Anti Bully Homoseksual, Polisi Cat Rambut Warna Pink)

Aksi Sarah Theeboom yang tak memakai sampo ini disebut no poo. Sarah Theeboom melakukan ini bukan tanpa alasan, ia terinspirasi dari seorang temannya yang juga tidak menggunakan sampo tapi mempunyai rambut yang indah dan sehat, menakjubkan!

Sarah Theeboom mengaku awalnya ia merasa aneh hingga membuat Sarah Theeboom tak berani keluar rumah. Karena aksi no poo ini membuat munculnya ketombe dan minyak berlebih pada kulit kepala dan rambutnya. (Baca: Gaya Rambut 'Sailor Moon' Sedang Populer di Jepang)

Tapi setelah enam bulan Sarah Theeboom bertahan dengan aksi no poo-nya ini, ia merasakan hasil positif dari aksi no poo. Rambut Sarah Theeboom menjadi lebih lebat, halus, dan tidak bergelombang.

#Perawatan Rambut
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan