6 Perubahan Perilaku Sebelum dan Sesudah Datangnya Internet bringside.me

Internet memang sudah mewarnai hidup manusia. Istilah "Buku adalah jendela dunia" seakan sudah tergantikan dengan "Internet adalah pintu dunia". Banyak hal positif yang bisa kita dapat ketika ada internet, tapi banyak juga hal negatifnya. Semua itu tergantung bagaimana cara memakai internet.

Nah, ternyata munculnya internet juga mengubah prilaku kita loh. Saking ketergantungannya dengan internet, mungkin banyak dari Sahabat Merahputih yang mengaku hampa ketika kuota internet habis. Yuk, lihat perubahan prilaku sebelum dan sesudah munculnya internet yang mungkin saja hal tersebut terjadi pada diri Kamu sendiri.

#Berbeda Alasan Cemburu Dulu dan Sekarang

bringside.me

Dulu, di era sebelum munculnya teknologi, seorang wanita akan merasa cemburu melihat kekasih melirik wanita lain. Tapi sekarang semua sudah berubah. Hanya karena Kamu me-like sebuah foto wanita lain, pasangan Kamu bisa cemburu kepadamu.

#Sekarang Membajak Cukup di Depan Laptop

bringside.me

Beda dulu beda sekarang, mungkin itulah yang terjadi pada seorang pembajak. Dulu kata bajak sangat identik dengan bajak laut, bermuka sangar dan sangat kejam. Nah, kalau sekarang bajak enggak lagi harus di laut. Kamu cukup di depan layar komputer dan enggak selalu bermuka sangar.

#Cara Memasak Bagi Pemula Dulu dan Sekarang

bringside.me

Dulu saat seorang pemula ingin mengetahui bagaimana cara memasak mungkin sangat sulit untuknya. Berbeda kalau sekarang. Kamu hanya perlu meminta bantuan kepada google.

#Cara Meminta Tolong yang Sudah Mulai Berubah

bringside.me

Cara meminta tolong sebelum dan sesudah internet muncul pun ikut berubah. Jika dulu seseorang harus berteriak untuk meminta bantuan, sekarang hanya butuh satu chat ke orang yang ingin dimintai tolong.

#Pengumungan Cukup Lewat Broadcast

bringside.me

Dulu, kalau ada orang yang ingin menjual sesuatu, salah satu caranya adalah memasang iklan di koran. Nah, kalau sekarang semua bisa lebih mudah, Kamu cukup membuat broadcast atau memasang pengumuman di media sosial Kamu.

#Cara Mengganggu Dulu dan Sekarang pun Berbeda

bringside.me

Mengganggu wanita dan dulu pun sudah berbeda setelah munculnya internet. Kalau dulu orang yang mengganggu wanita pasti bertemu di tengah jalan, kalau sekarang cara mengganggunya hanya melalui chat personal.

Sahabat Merahputih, itulah enam perubahan prilaku sebelum dan sesudah datangnya internet. Sebelumnya merahputih.com pernah loh membahas wanita cantik di tengah banjir yang buat netizen salah fokus. Silakan baca Wanita Cantik di Tengah Banjir ini Buat Netizen Gagal Fokus.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE