5 Spa Teraneh di Dunia

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 12 Februari 2015
5 Spa Teraneh di Dunia
(foto: istimewa)

MerahPutih Kesehatan – Merawat tubuh sudah menjadi bagian yang penting terumata pada wanita. Segala macam upaya dilakukan agar penampilan selalu terjaga dan menarik. Kebutuhan wanita yang maikn lama makin banyak dan mendesak ini, membuat muncul berbgai macam spa yang menawarkan perawatan tubuh dan wajah yang unik. Perawatan-perawatan ini bisa dibilang aneh dan tak pernah diduga sebelumnya oleh anda. Berikut beberapa spa dengan cara dan bahan yang unik:

Spa Mi ramen


Mi ramen kini menjadi makanan yang populer di seluruh dunia. Tapi pernahkah terbayang oleh anda berendam dimangkuk ramen raksasa? Nah, di Jepang kini ada spa unik, dimana anda dapat berendam di dalam mangkuk mi ramen. Spa Hakone Kowakien Yunessun, Spa ini memiliki perawatan berendam dalam mi ramen, kolagen, dan ekstrak bawang putih. Konon, terapi ini bisa meningkatkan metabolisme kulit. Unik kan?

Facial Emas


Kini banyak tempat kecantikan yang menawarkan perawatan wajah dengan cara yang aneh dan berbeda. Seperti pada facial emas ini, emas yang biasanya dijadikan untuk perhiasan juga dapat digunakan untuk bahan perawatan wajah. Facial dengan bubuk emas 24 karat ini dipercaya bisa meningkatkan kekencangan kulit, melawan radikal bebas, mencerahkan kulit, dan memberi efek keemasan pada kulit.

Spa Jebakan rumput


Hay Bath menjadi andalan spa di Hotel Heubad, Italia sejak tahun 1903. spa ini sangat unik, karena para tamu yang ingin mencoba spa ini harus rela tubuhnya dikubur dengan jerami atau rumput yang sudah dihangatkan. Spa rumput ini dipercaya dapat menghilangkan nyeri otot dan sendi jika dilakukan rutin, lima kali seminggu. Tapi, spa rumput ini tidak disarankan untuk orang yang mempunyai riwayat alergi.

Spa Rambut dengan Viagra


Spa unik berikutnya adalah Aberdeen Organic Bull Sperm. Hemm, dari namanya saja sudah terdengar aneh. Ya, spa untuk rambut ini memang menggunakan sperma sapi jantan dan katera, akar tanaman dari Iran. Kedua bahan ini digunakan oleh sebuah salon di London, Hari's Salon. Spa Aberdeen Organic Bull Sperm ini dipercaya merupakan perawatan paling efektif untuk menyuburkan rambut, melindungi, dan merawat rambut rusak.

Spa Bir Hitam


Bir hitam satu ini tidak akan memabukkan anda. Karena bir hitam ini akan membuat anda relaks dan nyaman. Ya, sebuah hotel di Republik Czech menawarkan sensasi berendam di bir hitam. Konon, vitamin dalam bir bisa mengembalikan kesegaran tubuh, kemudaan kulit, mengendurkan otot-otot yang tegang, dan mencerahkan kulit dan bagus untuk rambut.

#Perawatan Tubuh #Perawatan Wajah #Spa Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan