5 Fakta Menarik Gong Yoo Ini Pasti Bikin Kalian Makin Jatuh Hati

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 08 Maret 2017
5 Fakta Menarik Gong Yoo Ini Pasti Bikin Kalian Makin Jatuh Hati
Gong Yoo (Foto: pinimg)

Siapa yang tak kenal dengan Gong Yoo, aktor tampan Korea yang lahir pada 10 Juli 1979 dan kini menjadi salah satu artis Korea yang paling digilai banyak wanita. Terlebih jika melihat penampilan aktingnya yang memukau di film "Train to Busan" dan drama Korea "Goblin".

Melihat kesuksesannya saat itu, pasti membuat banyak orang penasaran tentang perjalanan karir seorang Gong Yoo, mulai dari nol hingga bisa populer seperti sekarang ini.

Gong Yoo mengawali karirnya melalui beberapa peran kecil yang diambilnya pada awal tahun 2000-an. Nama Gong Yoo sendiri mulai dikenal sejak ia tampil dalam drama Korea "School 4". Setelah itu, popularitasnya semakin bersinar sejak ia kembali tampil menjadi pemeran utama di drama "Coffe Prince".

Tidak seperti aktor Korea lainnya yang enggan meninggalkan popularitasnya saat sedang bersinar. Gong Yoo justru tak ragu untuk meninggalkan popularitasnya sejenak untuk mengikuti wajib militer selama hampir 2 tahun lamanya.

Gong Yoo juga termasuk aktor Korea yang cukup pilih-pilih terhadap setiap karakter yang akan diperankannya dalam drama atau film yang ia bintangi. Meski begitu setiap peran yang ia pilih selalu tepat dan sukses meraih rating yang cukup tinggi, seperti film Train to Busan dan drama Korea Goblin yang ia bintangi baru-baru ini.

Selain itu, aktor yang kini berusia 38 tahun ini ternyata juga memiliki banyak fakta unik dan menarik yang mungkin belum banyak orang ketahui loh Sahabat Merahputih. Berikut ini 5 fakta menarik Gong Yoo yang wajib Kalian ketahui.

1. Gong Yoo merasa sangat senang ketika harus mengulang adegan ciuman dengan Suzy Miss A lebih dari 20x, ketika keduanya bermain dalam drama Korea "BIG". Setelah bersusah payah mengulang adegan tersebut, hingga akhirnya mereka bisa lakukan dengan baik, Gong Yoo langsung menari kegirangan. Karena ia merasa sangat beruntung bisa melakukan adegan ciuman dengan kekasih Lee Min Ho tersebut.

2. Untuk tipe wanita idealnya, Gong Yoo tertarik dengan seseorang yang memiliki penampilan innocent tapi seksi, meskipun sejujurnya buat Gong Yoo sendiri jauh lebih penting melihat wanita dari perasaan atau chemistry di antara mereka dibandingkan dengan penampilannya.

3. Gong Yoo paling benci dan tidak suka sama orang yang terlalu banyak mengeluh dan berpenampilan ugal-ugalan.

4. Pada November 2013, Gong ditunjuk untuk menjadi perwakilan khusus United Nations Children’s Fund (UNICEF) di Korea. Karena penunjukan itulah Gong harus mengunjungi 193 negara di seluruh dunia untuk memberikan penyadaran pada publik mengenai keadaan anak-anak di negara-negara berkembang.

5. Gong Yoo hobi bermain Basket, Berlatih di Gym, Menonton Film, bernyanyi dan mengganggu atau bercanda dengan manajernya.

Nah, setelah mencari tahu lebih banyak fakta-fakta menarik dari seorang Gong Yoo, Sahabat Merahputih juga wajib tahu nih, kabar terbaru apa aja sih yang datang dari artis-artis Korea kesayangan Kalian, lihat artikelnya di sini: Untuk Pertama Kalinya Gong Yoo 'Fanmeeting' ke Luar Negeri.

#Gong Yoo #Artis Korea #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan