5 Artis Indonesia yang Rayakan Paskah Pasangan artis Gading dan Gisel, bersama anak mereka, Nora. (Instagram/Gading)

Paskah merupakan peristiwa besar bagi umat Nasrani di penjuru dunia, yaitu peringatan kebangkitan Yesus Kristus. Tahun ini, Paskah jatuh pada Minggu (16/4). Sukacita perayaan Paskah tak hanya dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, tetapi juga beberapa artis Indonesia papan atas. Di sela-sela kesibukan, mereka selalu menyempatkan diri untuk merayakan momen penting dalam iman Kristiani ini. Siapa saja mereka?

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia

(Instagram/Gading)
(Instagram/Gading)

Pasangan artis yang menikah pada 14 September tahun 2013 lalu ini pastinya akan merayakan Paskah bersama keluarga mereka. Sukacita perayaan Paskah Gading Marten dan Gisel akan semakin terasa sejak hadirnya buah hati mereka yang sangat menggemaskan, Gempita Nora Marten.

2. Glenn Fredly

(Instagram/Gleen)
(Instagram/Glenn)

Tahun lalu, Glenn Fredly merayakan Paskah dengan menggelar ibadah bersama dua gereja, yakni GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi di depan Istana Merdeka. Apakah tahun ini penyanyi solo yang masih betah menduda tersebut akan kembali merayakan Paskah bersama beberapa gereja seperti tahun lalu? Kita nantikan saja.

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

(Instagram/Chelsea Olivia)
(Instagram/Chelsea Olivia)

Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang menikah pada 1 Oktober 2015 lalu ini tentunya akan merayakan Paskah bersama orang-orang terdekat Chelsea-Glenn. Perayaan Paskah tahun ini menjadi spesial bagi mereka karena merupakan Paskah pertama yang akan mereka rayakan bersama sang putri kecil nan cantik, Nastusha Olivia Alinskie, yang lahir pada 9 September 2016 lalu.

4. Sandra Dewi

(Instagram/Sandra Dewi)
(Instagram/Sandra Dewi)

Tahun ini menjadi perayaan Paskah pertama yang dirayakan aktris cantik Sandra Dewi bersama suaminya Harvey Moeis. Setelah berpacaran selama 3 tahun sejak tahun 2013, pasangan ini resmi menikah pada 18 November 2016 lalu.

5. Gracia Indri

(Instagram/Gracia Indri)
(Instagram/Gracia Indri)

Perayaan Paskah tentu akan lebih menyenangkan jika setiap anggota keluarga dapat berkumpul bersama. Namun berbeda dengan Gracia Indri, sepertinya tahun ini sang adik, Gisela Cindy, tidak dapat hadir untuk kesekian kalinya saat Paskah karena masih fokus dengan perkuliahannya di Toronto, Kanada. Meski begitu, Gracia tetap merayakan Paskah tahun ini dengan sukacita bersama ibu dan suaminya, David Noah.

Demikianlah deretan artis-artis Tanah Air yang akan merayakan Paskah.

Lihat juga kabar terbaru dari artis-artis papan atas lainnya di sini: Di Usia ke-70, Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH