5 Aktris Cantik Hollywood Ini Wajahnya Mirip dengan Putri Dongeng

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 20 Maret 2017
5 Aktris Cantik Hollywood Ini Wajahnya Mirip dengan Putri Dongeng
Amanda Seyfried

Putri dalam sebuah cerita dongeng selalu identik dengan wajah yang sangat cantik, baik, dan selalu menarik. Sehingga tak jarang banyak orang yang berharap, jika kelak memiliki anak perempuan, ingin secantik putri dongeng; seperti putri Cinderella, Pocahontas, Princess Jasmine, Belle, Princess Ariel atau the Little Marmaid.

Namun tidak untuk beberapa aktris Hollywood ini, yang memang wajahnya mirip dan cantik secantik putri dalam dongeng.

Dari kecantikannya yang mirip dengan putri dongeng ini, juga memberikan rezeki tersendiri buat para aktris ini. Karena setiap kali pembuatan film yang mengangkat cerita dongeng, para aktris ini selalu mendapatkan tawaran untuk memerankannya.

Siapa saja ya? Yuk, langsung aja:

1. Anne Hathaway

AnneHathaway-cargocollective

Anne Hathaway

Pertama adalah Anne Hathaway. Dia adalah aktris cantik Hollywood yang memerankan tokoh Catwoman dalam The Dark Knight Rises. Anne Hathaway ini merupakan salah satu artis yang memiliki wajah cantik bak putri dalam dongeng. Dari kecantikannya tersebut, sempat membuat beberapa sutrada mempercayainya untuk menjadi tokoh utama dalam beberapa film seperti Mia Thermopolis dalam Princess Diaries I dan II, serta Ella dalam Enchanted.

Filmnya yang yang sangat terkenal adalah Alice In Wonderland. Dimana, dalam film ini Anne Hathaway memerankan tokoh White Queen. Jadi tidak heran, berkat kecantikannya itu ia kerap mendapatkan peran tokoh putri dalam setiap bermain film. Selain cantik, Anne Hathaway juga memiliki suara asli yang lembut, tenang, dan kalem.

2. Amanda Seyfried

Amanda Seyfried

Berikutnya adalah Amanda Seyfried. Berkat kecantikannya yang mirip bak putri dongeng, aktris cantik Hollywood yang satu ini juga pernah mendapat tawaran bermain film, dan memerankan seorang gadis cantik. Salah satu film yang diperankan oleh Amanda Seyfried, yang paling populer adalah Red Riding Hood. Dalam film ini Amanda Seyfried berperan sebagai gadis cantik seperti dalam dongeng si kerudung merah.

3. Lily James

Lily James

Aktris cantik Hollywood yang tidak kalah cantik bak putri dongeng berikutnya adalah Lily James. Setelah membintangi film Ever After nama artis cantik ini makin populer,. Dari kecantikannya itu, Lily James juga didapuk membintangi sebuah film dongeng, dan memerankan Cinderella. Selain berperan sebagai Cinderella, Lily James pernah memerankan tokoh Lady Rose MacClare dalam drama Downton Abbey.

4. Lily Collins

Lily Collins

Aktris cantik bak putri dongeng yang ke empat adalah Lily Collins. Dia adalah anak musisi kondang Phil Collins. Lily Colins mulai dikenal namanya saat ia membintangi film berjudul Mirror. Mirror adalah film yang diadaptasi dari cerita dongeng Snow White. Lily Collins sangat mahir dalam beradu akting. Bahkan, dalam film Mirror Lily Collins tidak gentar meski harus beradu akting dengan Julia Roberts yang berperan sebagai ratu jahat.

5. Kristen Stewart

Kristen Stewart

Dan, artis cantik Hollywood yang cantik bak putri dongeng yang ke lima adalah Kristen Stewart. Nama Kristen Stewart melejit di kancah film Hollywood ketika ia main film berperan sebagai Bella Swan dalam film Twilight. Selain cantik, Krsiten Stewart juga dikenal sebagai sosok yang pendiam. Film lain yang sikses dibintangi oleh Krsiten Stewart adalah film Snow White and The Huntsman. Dalam film tersebut terlihat sekali kecantikan Kristen Stewart yang memiliki kesamaan dengan para putri dalam negeri dongeng.

Itulah lima aktris cantik Hollywood yang sukses dengan kecantikannya yang memiliki wajah bak putri dalam dongeng. Untuk mengikuti artikel lainnya, baca juga: 9 Aktris yang Memerankan Tokoh Cinderella dari Zaman Ke Zaman

#Artis Hollywood #Dongeng #Hari Dongeng Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan