5 Aktor Ganteng Korea Paling Populer

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 12 Maret 2017
5 Aktor Ganteng Korea Paling Populer
Kim Soo Hyun (Soompi)

Demam drama Korea saat ini sedang booming di kalangan remaja, baik di mancanegara maupun di Indonesia. Hal ini dikarenakan, selain oleh ketampanan serta popularitas para artis yang memerankannya, alur cerita di drama Korea ini selalu menarik dan cukup menguras emosi para penonton.

Tidak hanya di hiburan dramanya saja, musik dan film yang dimainkan atau diperankan oleh artis-artis Korea ini juga banyak mencuri hati para penikmatnya. Ini juga tak lepas dari ketampanan serta kepandaian para artis-artis Korea ini dalam menunjukkan kebolehannya kepada para penikmat dunia hiburan, musik maupun film..

Nah, kira-kira Sahabat Merahputih tau gak sih siapa saja aktor Korea yang selalu menghasilkan rating tinggi di setiap drama yang mereka bintangi? Berikut ini daftar 5 aktor Korea paling populer dan selalu meraih rating yang tinggi.

5. Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa (Foto: twimg)
Jung Yong Hwa (Foto: twimg)

Posisi ke lima ditempati oleh Aktor Korea yang meraih kepopuleran setelah membintangi drama "You're Beautiful" pada 2009 silam. Drama ini juga ditayangkan di Indonesia pada July 2011 dengan judul He IS Beautiful. Dalam drama ber-genre romantis komedi tersebut, Yong Hwa berperan sebagai Kang Shin woo. Tak hanya berakting, pria kelahiran 1989 ini juga menjadi leader dan vokalis band Korea, CNBLUE.

Selain drama Korea You're Beautiful, sederet judul drama Korea lainnya juga telah sukses ia bintangi seperti Heartstrings, Marry Him If You Dare, The Three Musketeers. Dan yang paling baru di tahun 2017 ini, Jung Yong Hwa kembali membintangi drama berjudul The Package.

4. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun (Soompi)
Kim Soo Hyun (Soompi)

Posisi ke empat ditempati oleh aktor kelahiran Februari 1988, Kim Soo Hyun. Ia adalah salah satu aktor tampan Korea yang memiliki popularitas tinggi di Mancanegara. Seperti aktor terkenal Korea lainnya, Kim Soo Hyun juga merupakan seorang model dan penyanyi Korea.

Nama Kim Soo Hyun mulai terkenal berkat perannya sebagai Song Sam Dong di serial drama Korea "Dream High" dan perannya sebagai raja Lee Hwon dari jaman Joseon di serial drama "Moon Embracing the Sun."

Selain itu, sederet judul drama Korea lainnya yang dibintangi Kim Soo Hyun juga sukses meraih rating yang tinggi loh Sahabat Merahputih, seperti My Love from the Star, The Producers, Jungle Fish, Kimchi Cheese Smile dan masih banyak drama Korea lainnya.

3. Rain

Rain (Fotot: pinimg)
Rain (Fotot: pinimg)

Posisi ke tiga ditempati oleh aktor sekaligus penyanyi Rain, pria bermata sipit tersebut. Selain jago dance bakat aktinya juga tidak perlu diragukan lagi. Serial drama Korea "Full House" yang booming pada beberapa waktu lalu itu sukses diperankan oleh suami dari aktris cantik Kim Tae Hee ini.

Selain itu, karirnya di dunia hiburan semakin melejit sejak ia mulai banyak dilirik orang setelah membintangi film layar lebar Hollywood berjudul "Ninja Assasins" yang diproduksi di Amerika.

Meskipun ia telah sukses terjun ke dunia hiburan Hollywood lewat filmnya Ninja Assassin, namun Rain tetap menjadi salah satu aktor Korea yang paling dinantikan untuk tampil dalam drama Korea terbaru. Beberapa drama Korea yang ia bintangi memang selalu meraih rating yang tinggi seperti A Love To Kill, The Fugitive: Plan B, My Lovely Girl dan Please comeback mister.

2. Jang Geun Seuk

Jang Geun Suk (Soompi)
Jang Geun Suk (Soompi)

Posisi ke dua ditempati oleh, Jang Geun Seuk. Selain tampan dia juga memiliki badan yang bagus serta dianugerahi kecerdasan di atas rata-rata. Selain menjadi aktor, pria kelahiran 1987 ini juga merupakan model dan penyanyi yang sukses dengan albumnya.

Nama Jang Geun Suk melejit setelah memerankan karakter sebagai leader sebuah band dalam drama Korea "You're Beautiful." Selain itu ia juga bermain dalam drama "Mary Stayed Out All Night" yang menuai sukses.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho (Foto: pinimg)
Lee Min Ho (Foto: pinimg)

Nah diposisi pertama ditempati oleh aktor tampan, Lee Min Ho. Akktor berumur 26 tahun ini tidak hanya mencuri hati banyak wanita Korea, namun juga memikat seluruh wanita di dunia.

Sampai saat ini sudah banyak drama Korea yang dibintanginya, yang semua itu membuat ia meraih kesuksesan seperti saat ini. Sederet serial drama yang sukses diperankannya dan membuat namanya semakin tenar adalah Boys Before Flower, City Hunter, Personal Taste, The Heirs, dan yang terakhir The Legend of the Blue Sea.

Kira-kira Sahabat Merahputih setuju gak sih, kalo ke lima aktor Korea ini menjadi aktor Korea paling populer yang dramanya selalu meraih rating tinggi?. Coba lihat artikel terbaru lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: IU Segera Rilis Album Terbaru April Mendatang.

#Artis Korea #Serial Drama Korea #Boyband Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan