4 Tempat Resepsi Nikah Suasana Kebun

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 16 Mei 2017
4 Tempat Resepsi Nikah Suasana Kebun
Suasana kebun akan membuat pernikahan Anda lebih romantis (Foto: thebridedept.com)

Menentukan lokasi dan konsep pesta pernikahan seringkali menyulitkan setiap pasangan yang akan menikah. Tema indoor dan outdoor pun bisa jadi pilihan yang membingungkan. Walau demikian, sekarang ini banyak pasangan yang lebih memilih konsep outdoor, dengan menghadirkan suasana kebun untuk resepsi pernikahan. Jika Anda termasuk satu di antaranya, berikut empat venue pernikahan konsep outdoor bersuasana kebun di Jakarta dan sekitarnya.

1. Rumah Ranadi (Jakarta)

Rumah Ranadi Jakarta (Foto: neighbourlist.com)

Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, tempat ini memiliki taman teduh yang sangat luas. Resepsi siang hari atau malam hari akan sangat pas bagi Anda yang memilih lokasi ini. Sayangnya, kapasitas tempat ini hanya sedikit, maksimal 500 orang. Venue ini terletak di Jalan Jeruk Purut Buntu, Kemang, Jakarta Selatan.

2. Pine Forest Camp (Lembang)

Pine Forest Camp (Foto: thebridedept.com)

Kali ini kita beralih ke Lembang, Bandung. Terletak di Suntenjaya Lembang, hamparan rerumputan hijau di tempat ini membuat nuansa kebun di pernikahan Anda semakin terasa. Kapasitas di tempat ini cukup banyak, yaitu 1.500 tamu. Sensasi menikah seperti di negeri dongeng pun dapat Anda rasakan dengan dekorasi bunga yang indah di tempat ini.

3. Chakra (Tangerang)

Chakra (Foto: bernardopictura.com)

Mewujudkan konsep pernikahan outdoor bisa Anda lakukan di tempat ini. Berlokasi di the Breeze BSD City, tempat ini mampu menampung hingga 1.500 tamu. Tempat ini semakin unik dengan lounge dan wedding walkway tepat di atas danau.

4. Omah Sendok (Jakarta)

Omah Sendok (Foto: weddinq.com)

Kembali lagi ke daerah elit di Jakarta Selatan. Ya, venue terakhir dengan suasana kebun adalah Omah Sendok. Terletak di daerah Senopati, Omah sendok akan membuat acara pernikahan Anda semakin romantis. Tak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi dengan gazebo dan kolam renang. Sayangnya, Omah Sendok hanya bisa menampung 300 tamu undangan.

Itulah empat lokasi resepsi pernikahan dengan suasana kebun. Meski terbuka, keempat tempat tersebut tetap nyaman bagi Anda yang menginginkan konsep outdoor pada pesta pernikahan Anda.

Baca juga artikel lainnya: 3 Rekomendasi Hotel Di Bandung Untuk Foto Prewedding.

#Menikah #Pernikahan #Jakarta #Pesta Pernikahan #Bandung #Aktivitas Outdoor
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan