4 Keuntungan Nonton Konser

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 13 Mei 2017
4 Keuntungan Nonton Konser
Menonton konser selalu berhasil membuat para penonton nostalgia. (Foto: Twitter @Sheilaon7)

Boyzlife akan menggelar konser di Jakarta pada 21 Mei 12017. Dengan adanya konser tersebut, para fans Boyzone dan Westlife dapat bernostalgia bersama Keith Duffy (Boyzone) dan Brian McFadden (eks-Westlife) yang kini tergabung dalam Boyzlife.

Tidak dapat ditampik, menonton konser yang menghadirkan penyanyi lama memang selalu berhasil membuat para penontonnya bernostalgia. Sebenarnya, banyak keuntungan lain yang bisa Sahabat MerahPutih peroleh saat menonton konser. Check them out!

Bertemu teman lama

Sulit cari-cari waktu untuk bertemu teman lama? Nonton konser! Saat menghadiri sebuah konser, Anda biasanya malah bisa berjumpa dengan teman-teman lama semasa sekolah atau kuliah. Padahal, kalau sengaja janjian, sulit sekali waktu yang tepat. Maka, pergilah ke konser bila ingin berjumpa dengan teman lama.

Instagrammable

Sulit berpaling dari Instagram? Konser merupakan momentum tepat untuk membuat foto-foto yang Instagrammable. Di area konser biasanya banyak spot keren untuk dibidik. Foto Anda dijamin bakal disukai dan dikomentari banyak orang! Keuntungannya adalah Instagram Anda akan makin dikenal.

Bakar kalori

Siapa bilang kalori hanya terbakar saat Anda olahraga? Nonton konser pun bisa! Selama nonton konser, Sahabat MerahPutih biasanya berdiri dan jejingkrakan. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat membantu Anda membakar kalori dalam tubuh.

Memori baru

Bukan hanya nostalgia atau kenangan lama yang bangkit saat nonton konser. Anda pun akan mendapatkan memori baru setelah nonton konser. Memori baru mengenai serunya nonton konser bersama orang-orang lama atau kawan baru yang tentunya akan indah bila dikenang pada masa mendatang.

Dengan mempertimbangkan 4 keuntungan itu, apakah Anda tetap memilih nonton di rumah ketimbang datang langsung ke konsernya?

Baca juga artikel Konser "Musika Foresta", Sebarkan Pesan Peduli Hutan untuk mengetahui konser apa yang akan digelar pada akhir pekan ini.

#Konser Musik #Manfaat Nonton Konser #Konser Boyzlife
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan