3 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Foto Prewedding Sesi foto pranikah (Foto: christopheweddingphoto.com)

Semua orang tentu menginginkan pernikahan ideal: satu kali seumur hidup. Maka, tidak heran kalau pesta pernikahan dibuat sedemikian berkesan, termasuk foto prewedding. Bahkan, tak sedikit orang yang rela pergi ke luar kota ataupun negeri demi mendapatkan foto pranikah yang bagus dan membuat orang terkesima.

Bandung adalah salah satu kota yang bisa Sahabat Merahputih jadikan pilihan untuk menghasilkan foto prewedding yang berkesan. Apalagi saat ini banyak hotel yang menawarkan paket pranikah. Berikut ini 3 hotel di Bandung yang cocok buat Sahabat Merahputih yang ingin foto prewedding.

1. GH Universal Hotel

GH Universal Hotel (Foto: ghuniversal.com)

Hotel ini memiliki arsitektur bergaya Eropa yang klasik serta terkesan eksklusif dan romantis. GH Universal sudah sering dijadikan sebagai lokasi pemotretan foto prewedding. Siapapun yang melihat foto pranikah Sahabat Merahputih pasti dapat langsung menebak kalau foto tersebut berlatar GH Universal Hotel yang mewah dan berkelas. Jika ingin membuat foto prewedding di sana, Sahabat Merahputih bisa mengenakan busana bergaya vintage. Tertarik? Ini bujet yang harus disiapkan: Rp15 juta.

2. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung (Foto: padmahotelbandung.com)

Suka foto bernuansa alam? Jika ya, aplikasikan pada foto prewedding Sahabat Merahputih. Anda bisa melakukan sesi foto pranikah di Padma Hotel Bandung. Kapel dengan kaca di sekelilingnya yang berlatar pemandangan hutan nan hijau juga dijamin bakal membuat foto pranikah Sahabat Merahputih makin terlihat keren. Alternatif lain untuk berfoto ialah area kolam renang yang dapat Anda jadikan sebagai latar yang unik.

3. Noor Hotel Bandung

Noor Hotel Bandung (Foto: pegipegi.com)

Boutique hotel yang satu ini menawarkan paket khusus buat Sahabat Merahputih yang ingin membuat foto pranikah. Paketnya berkisar dari harga Rp4,5 juta hingga Rp6 juta. Harga paket sudah termasuk romantic dinner serta pemakaian kamar executive atau deluxe. Hotel ini menarik untuk dijadikan lokasi pemotretan karena memiliki arsitektur yang unik, yakni bergaya Timur Tengah. Tak banyak hotel di Bandung yang memiliki arsitektur seperti itu.

Dari keempat hotel dan objek wisata tersebut, mana yang Sahabat Merahputih pilih? Ingin tahu tempat romantis lainnya di Bandung? Baca artikel Barusen Hills, Taman Romantis untuk Lamar Pasangan.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE