3 Manfaat Luar Biasa Leci Bagi Kecantikan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 29 November 2015
3 Manfaat Luar Biasa Leci Bagi Kecantikan
Ilusrasi buah leci. (Image courtesy of ratratchada tospan at freedigitalphotos.net)

MerahPutih Fashion - Leci, buah-buahan dari genus Litchi yang tergolong familia lerak-lerakan Sapindaceae. Pohon leci tumbuh di iklim tropis.

Buah ini umumnya ditemukan di Tiongkok, India, Madagaskar, Nepal, Bangladesh, Pakistan, Taiwan bagian selatan dan tengah, Vietnam utara, Indonesia, Thailand, Filipina, Afrika Selatan dan Meksiko. Buah ini berbau wangi dan manis.

Buah leci termasuk buah yang menjadi favorit banyak orang. Selain enak dan baik bagi kesehatan, buah leci juga mengandung beragam manfaat bagi kecantikan.

Berikut manfaat buah leci bagi kecantikan seperti yang dilansir nutrition-and-you:

Anti penuaan. Menua adalah hal yang paling dihindari dan ditakuti. Banyak wanita yang lari menggunakan produk kecantikan. Namun untuk mencegah penuaan dini, Anda bisa memanfaatkan buah leci. Kandungan vitamin C dan kaya antioksidan untuk melawan radikal bebas. Selain itu kandungan oligonol untuk melawan penuaan dan mengurangi flek hitam.

Menutrisi kulit. Kandungan thiamin, niacin, dan tembaga pada leci bisa menutrisi kulit. Membantu metabolisme lemak, menghidrasi kulit dan menyembuhkan dan mmeperbaiki sel kulit yang rusak.

Kesehatan rambut. Vitamin C bisa menjaga kesehatan rambut. Leci mampu membantu paspkan darah yang cukup untuk rambut dan leci juga bisa menutrisi rambut dnegan baik.

BACA JUGA:

  1. Hindari 4 Hal Ini Agar Kulit Mulus Bebas Jerawat
  2. Cara Alami Menghilangkan Jerawat dalam 15 Menit
  3. Pembersih Muka Alami yang Cocok Mengatasi Jerawat dan Kulit Berminyak
  4. Ungkap Masalah Kesehatan Melalui Letak Jerawat
  5. Lenyapkan Jerawat dan Komedo Membandel dengan Tomat
#Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan